DBAsia News

Lampard Sebut Belum Ada Tawaran Terkait Kai Havertz

DBasia.news – Kai Havertz sedang dirumorkan akan hengkang menuju Chelsea. Namun, menurut manajer The Blues, Frank Lampard belum ada tawaran untuk pemain tersebut.

Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen, tengah menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa di musim panas ini. Chelsea menjadi salah satu yang ikut memburu pemain muda Jerman tersebut.

Laporan terbaru dari The Athletic, Chelsea menjadi klub terdepan yang berpeluang mengamankan Havertz. Pemain yang sudah membuat 16 gol dan 9 assist itu juga sudah menebar kode tertarik gabung The Blues lewat aktivitas media sosialnya.

Lampard menegaskan, Chelsea belum membuat negosiasi apapun dengan Leverkusen. Manajer Si Biru itu menolak bicara banyak soal transfer Havertz.

“Belum ada tawaran dilayangkan,” kata Lampard, seperti dilansir Sky Sports.

“Dia jelas pemain top, tapi saya tidak akan mengomentari pemain dari tim lain. Dan itu bukan fokus saya, jadi tak ada yang bisa dikatakan,” jelasnya singkat.

Chelsea sudah mengamankan transfer dua pemain sejauh ini. Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, dan Timo Werner dari RB Leipzig sudah sepakat gabung raksasa London itu pada musim panas ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?