DBAsia News

Absen Latihan Pramusim, Bayer Leverkusen Tak Berharap Kai Havertz Kembali

DBasia.news – Kai Havertz terpantau absen pada latihan pramusim Bayer Leverkusen. Kerap diisukan hengkang ke Chelsea, Leverkusen pun tak berharap pemain berusia 21 tahun itu akan kembali.

Kai Havertz sudah lama dikabarkan jadi incaran Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Negosiasi transfer antara Chelsea dan Leverkusen pun diyakini sudah berjalan selama berminggu-minggu.

Chelsea kabarnya sudah dekat dengan kata sepakat dengan Leverkusen soal transfer Kai Havertz. The Blues akan menebus gelandang berusia 21 tahun itu senilai 70 juta paun plus tambahan yang bisa mencapai 15 juta paun.

Di tengah spekulasi soal masa depannya, Kai Havertz tetap menjalani kewajibannya mengikuti tes virus corona bersama Leverkusen pada Jumat dan Sabtu lalu. Namun, dia kemudian tidak muncul dalam tes kebugaran yang digelar Leverkusen pada hari Minggu (30/8/2020) sebagai bagian dari pramusim.

Kini, Kai Havertz tengah bersama tim nasional Jerman jelang menghadapi pertandingan UEFA Nations League melawan Spanyol dan Swiss. Pelatih Leverkusen Peter Bosz menyebut Kai Havertz dan beberapa pemain lainnya yang juga dikabarkan bakal hengkang mungkin tidak akan kembali berlatih bersama klub.

“Kevin Volland dan pemain-pemain tim nasional tidak ikut dalam latihan hari ini,” ujar Bosz dalam konferensi pers seperti dilansir Evening Standard.

“Leon Bailey juga tidak ada. Sayangnya skuad kami belum pasti.”

“Saya tidak berharap Volland dan Havertz berlatih bersama kami lagi,” lanjut Bosz.

“Mungkin akan ada lebih banyak transfer pemain dan kami jelas masih harus mendatangkan beberapa pemain,” katanya.

Jika transfer ini benar-benar terwujud, maka Kai Havertz akan jadi rekrutan keenam Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Klub asal London Barat itu sibuk di bursa transfer dan sudah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?