DBAsia News

Lagi Pemain Muda MU Gerah Dicadangkan dan Ingin Hengkang

Eric Bailly

DBasia.news –  Para pemain muda potensi Manchester United mulai gerah dengan Jose Mourinho. Eric Bailly ingin cabut dari Old Trafford dan berlabuh ke Arsenal. Eric Bailly dilaporkan siap mundur diri dari Manchester United jika ia terus dibekukan oleh Jose Mourinho.

Bek Prancis itu yakin Mourinho menyalahkan dia karena kekalahan memalukan 3-2 dari Brighton dan Hove Albion. Bailly disunting dari Villarreal seharga 30 juta poundsterling. Dia diharapkan bisa menambah kekuatan sendi belakang ManUnited.

Tapi, Mourinho telah memotong dan mengubahnya musim ini. Mirror mengklaim Bailly sekarang membebani pilihannya. Pemain berusia 24 tahun itu ancang-ancang cabut ke klub London: Tottenham atau Arsenal.

Bos Spurs Mauricio Pochettino menyaksikan Bailly beraksi ketika dia masih pemain La Liga, dan tertarik membawanya ke Tottenham. Bailly bisa angkat kaki pada Januari 2019 jika ia terus duduk di bangku cadangan United.

Sementara Victor Lindelof dipanggil kembali ke starting eleven melawan Burnley. Bailly menyaksikan dari pinggir lapangan sejak kekalahan Brighton.

Bailly memiliki dua tahun tersisa pada kesepakatan saat ini. Tapi khawatir terlempar dari skuat Setan Merah. Ini bukan kasus pertama pemain muda berbakat terhempang di bawah polesan Mourinho.

Sebelumnya, Anthony Martial juga kecewa dengan kebijakan The Special One.  Paul Pogba juga dibuat meradang, meski dia tampil mengesankan bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?