DBAsia News

Laga Seru antara Liverpool vs Manchester United, Guardiola: Tidak Tertarik

DBasia.news –  Pekan ke-23 Premier League akan menyajikan laga seru antara Liverpool melawan Manchester United pada hari Minggu (19/1/2020). Banyak pasang mata yang tertuju ke laga itu kecuali pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Manchester City akan bertanding melawan Crystal Palace pada Sabtu (18/1). Dengan begitu, Pep Guardiola punya kesempatan menyaksikan laga Liverpool versus Manchester United.

Pertandingan Liverpool kontra Manchester United memiliki arti penting untuk The Citizens. Selain karena melibatkan tetangga satu kota, pertandingan tersebut juga bisa membuat jarak 14 poin antara Man City dengan Liverpool terpangkas.

Kendati demikian, Pep Guardiola tidak mau fokusnya teralihkan oleh pertandingan tim lain. Menurut Guardiola, Manchester City sudah tertinggal terlalu jauh dari Liverpool.

“Situasinya adalah kami tertinggal terlalu jauh. Kami sudah menerima situasi saat ini. Liverpool memenangi 20 pertandingan dan sedang memimpin semua liga di dunia, tidak hanya Premier League,” terang Guardiola seperti dikabarkan Goal.

“Lebih baik kami fokus kepada Zaha, Ayew, dan Crystal Palace. Kemudian, pada Selasa, kami akan melawan Sheffield United. Tertinggal jauh memiliki arti tidak menarik melihat apa yang Liverpool lakukan.”

Pep Guardiola mengindikasikan Manchester City akan mengalihkan fokus ke ajang lainnya. “Lebih baik fokus pada apa yang bisa diperbaiki pada sisa musim di Premier League dan ajang lainnya,” kata Guardiola.

Manchester City meraih tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir melawan Crystal Palace. Sementara itu, dua laga lainnya berakhir dengan satu kemenangan plus satu imbang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?