DBAsia News

Kylian Mbappe Tegaskan Masih Ingin Bela PSG Musim Depan

DBasia.news – Penyerang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe mengakui keinginannya yang masih ingin terus membela Les Parissien pada musim depan.

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi, hingga kini, Mbappe belum juga mendatangi perpanjangan kontrak bersama Les Parissien, yang dijadwalkan berakhir pada 2022 mendatang. Namun, Mbappe menegaskan keinginannya untuk bertahan di Stadion Parc de Princess.

”Saya harus katakan, saya akan tetap berada di klub ini. Saya tengah berada dalam proyek besar hingga tahun keempat saya bersama klub ini. Untuk semua orang, untuk para direktur, dan fan, apapun yang terjadi, saya akan bertahan. Saya ingin membantu tim ini meraih trofi dan menjadi yang terbaik di dunia,” ujar Mbappe dilansir Marca, Rabu (22/7).

Sempat menjalani masa peminjaman selama satu musim dari AS Monaco pada musim 2017/2018, Mbappe akhirnya direkrut secara permanen oleh PSG pada musim 2018/2019. Saat itu, PSG menebus Mbappe dengan nilai transfer mencapai 145 juta euro.

Selama tiga musim memperkuat PSG, penyerang berusia 21 tahun itu telah mencetak 90 gol dari 120 penampilan di semua ajang. Torehan tiga titel Liga Prancis, termasuk Ligue 1 musim ini, berhasil dipersembahkan Mbappe kepada PSG.

Namun, Mbappe masih belum bisa membawa PSG meraih titel Liga Champions. Di tiga musim terakhir, PSG tidak pernah mampu menembus babak 16 besar kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut. Kendati begitu, pada musim ini, PSG sudah mampu melewati capaian pada tiga musim sebelumnya.

PSG sukses memastikan satu tempat di babak perempat final setelah menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar. Les Parissien telah ditunggu wakil Italia, Atalanta, di babak perempat final Liga Champions musim ini. Ini menjadi kesempatan buat Mbappe untuk bisa membawa PSG menorehkan rekor baru di pentas Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?