DBAsia News

Kylian Mbappe Beradu Mulut dengan Thomas Tuchel

DBasia.news –  Paris Saint-Germain (PSG) melanjutkan tren positif di Ligue 1 dengan kemenangan telak 5-0 atas Montpellier. Tapi, ada satu pemandangan menarik ketika Thomas Tuchel, pelatih PSG, beradu mulut dengan Kylian Mbappe.

Tuchel memutuskan untuk menarik keluar Mbappe ketika PSG sudah unggul 5-0 di menit ke-68. Mbappe pun terlihat sempat beradu argumen dengan Tuchel ketika sudah berada di luar lapangan.

Tuchel sendiri enggan menganggap serius amarah yang ditunjukkan oleh Mbappe. Menurut Tuchel, Mbappe harus belajar untuk menghargai setiap keputusan yang ia buat.

“Tim ini menunjukkan tingginya level profesionalitas yang kami miliki dan mereka tetap fokus setiap hari. Tapi, hal ini (aksi Mbappe), memberikan impresi yang buruk dan saya sangat sedih karena reaksinya sangat tak perlu,” ujar Thomas Tuchel seperti dikutip dari BBC.

“Saya juga sudah menjelaskan alasan saya menggantinya. Saya selalu membuat keputusan berdasarkan aspek-aspek olah raga. Kami adalah pelaku sepak bola, bukan tenis. Para pemain pun harus menghargai semua orang,” sambung Mbappe menambahkan.

Amarah dari Kylian Mbappe bukanlah satu-satunya aksi memalukan dari pemain PSG di laga melawan Montpellier. Penyerang Les Parisien lainnya, Neymar, juga sempat terlibat adu argumen dengan wasit ketika babak pertama berakhir.

Aksi tersebut bermula dari pelanggaran keras yang diterima Neymar beberapa saat sebelum wasit mengakhiri babak pertama. Tak puas dengan keputusan wasit, Neymar langsung beradu argumen hingga masuk ke lorong pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?