DBAsia News

Kurang Seimbang, Pioli Anggap AC Milan Butuh Perbaikan

DBasia.news –  Melihat permainan AC Milan melawan Lazio kurang seimbang, Stefano Piolo menilai tim asuhannya itu masih butuh perbaikan.

AC Milan tumbang 1-2 di tangan Lazio pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (4/11/) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Rossoneri dilesakkan Bastos (bunuh diri), sementara gol tim tamu dicetak Ciro Immobile dan Joaquin Correa.

Akibat kekalahan itu, AC Milan berada di posisi 11 klasemen. Rossoneri sudah tertinggal delapan angka dari posisi enam besar. Meski demikian, di mata Pioli, permainan Suso dan kawan-kawan mulai membaik.

“Jika Anda melihat dua gol Lazio, kami memiliki lebih banyak pemain di kotak penalti pada kedua situasi, tetapi kami tidak membaca situasi dengan benar. Ini adalah hal-hal yang perlu kami kerjakan, menjadi lebih perhatian dan bereaksi lebih cepat. Kami membuat kesalahan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Theo Hernandez adalah pemain yang dapat mendorong ke depan dan membuat dampak yang baik, tetapi kami juga membutuhkan keseimbangan dan untuk memastikan seseorang ada di sana untuk mencegah potensi serangan balik.”

“Kami harus menyadari bahwa tim ini memiliki kualitas. Kami mungkin tidak memiliki juara yang hebat, tetapi semua orang memiliki kualitas dan kami dapat mencapai sesuatu jika kami memiliki semangat persatuan, kolaborasi, saling bekerja sama sebagai satu tim,” Pioli menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?