DBAsia News

Kualitas Bermain Mumpuni, Timo Werner Dinilai Bisa Bermain di Klub Mana Saja

DBasia.news –  Gelandang RB Leipzig, Tyler Adams menilai Timo Werner merupakan pemain yang spesial. Ia menilai bahwa rekannya tersebut bisa bermain di klub mana aja melihat skill mumpuni yang dimilikinya.

Timo Werner menunjukkan perkembangan pesat di RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 88 gol dari 150 penampilan bersama Leipzig.

Hal tersebut membuat banyak klub tertarik kepadanya, termasuk Liverpool. Menurut Adams, Werner memang memiliki kemampuan komplet dan bisa bermain di berbagai posisi.

 “Sulit untuk mengatakan satu kemampuan terbaik Timo Werner. Orang sering fokus tidak hanya pada kemampuannya mencetak gol, tetapi seberapa cepat dia, dia benar-benar cepat. Itu bukan salah satu kualitas yang paling menonjol,” ujar Adams di Soccerway.

“Kualitas yang paling menonjol adalah berapa banyak cara dia bisa mencetak gol. Dia bisa mencetak gol dari kiri, kanan, tengah, kami memainkannya sebagai nomor sepuluh dan dia berlari keluar dari lini tengah dan mencetak gol.”

“Ada begitu banyak peran yang bisa Anda gunakan untuknya, itulah yang membuatnya menjadi bagian yang unik. Jika Anda bisa mencetak gol dalam berbagai cara yang berbeda, Anda akan dapat bermain di level tertinggi untuk waktu yang sangat lama untuk klub terbesar di dunia, untuk tim nasional.”

“Mudah main bersama Timo Werner. Dia membuatnya mudah untuk gelandang dengan mengetahui Anda bisa memainkan bola di atas dan dia akan mengejarnya tidak peduli apa. Dia pria hebat dan pemain hebat,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?