DBAsia News

Kritikan Tajam Giggs untuk Para Pemain Manchester United

Ryan Giggs.

DBasia.news – Skuat Manchester United dinilai di bawah standar. Hal itu diungkapkan langsung oleh legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Manchester United secara memalukan takluk dari rival mereka, Liverpool, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Skuat asuhan Jose Mourinho kalah dengan skor 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United belum meraih kemenangan melawan klub lima besar Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka takluk dari Manchester City dan Tottenham.

Menurut Ryan Giggs, Manchester United beberapa kali kalah dari Liverpool ketika dia masih bermain. Namun, situasinya berbeda dari saat ini.

Pria yang kini menangani timnas Wales itu mengomentari sejumlah keputusan para pemain Manchester United. Ryan Giggs menilai, para pemain The Red Devils saat ini harus bertanggung jawab.

 

 

Manchester United


“Jose Mourinho tidak harus menanggung beban sendirian. Dia bukan orang yang mengontrol jalannya pertandingan. Dia tidak menghadapi Sadio Mane, seperti Ander Herrera yang melakukan kesalahan bodoh,” ujar Ryan Giggs kepada Optus.

“Standard Manchester United sangat tinggi selama bertahun-tahun dan pemain yang ada saat ini jauh di bawahnya. Jose Mourinho mengambil risiko karena menerima keadaan tersebut.”

“Padahal, Romelu Lukaku dan Paul Pogba tampil impresif saat Piala Dunia 2018. Ketika kembali ke Manchester United, hal itu hilang. Menurut saya, tim ini tidak lebih buruk 19 poin dari Liverpool,” Ryan Giggs melanjutkan.

Selanjutnya, Manchester United bakal menghadapi Cardiff pada laga lanjutan Premier League 2018. Pertandingan bakal berlangsung di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?