DBAsia News

Konfirmasi Tinggalkan LA Galaxy, Ibrahimovic Merapat ke AC Milan

DBasia.news –  Banyak yang menanyakan akan kemana Ibrahimovic pada musim depan. Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan LA Galaxy. Ibrahimovic juga dikabarkan akan berlabuh ke Serie A.

Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi akan meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim nanti. Dengan begitu, penyerang 38 tahun tersebut bisa bergabung ke klub lain dengan status bebas transfer pada Januari 2020.

Beberapa klub dikaitkan dengan Ibra termasuk Liverpool. Namun, dengan berkelakar, Jurgen Klopp mengindikasikan The Reds tidak membutuhkan Ibrahimovic.

“Andai Ibrahimovic tidak pernah membela Manchester United, kami akan mempertimbangkannya. Namun, saya yakin dia tidak ingin bermain bersama kami. Kami adalah tim yang sangat kuat,” canda Klopp seperti dikabarkan Sportbladet.

“Saya sangat menghormati Zlatan Ibrahimovic. Saya menyukai seluruh kariernya, usahanya, dan kepercayaan dirinya,” sambung sang manajer.

“Meski tidak selalu tepat, namun ia selalu menghibur. Dia adalah pemain fantastis dan saya berharap ia tidak berhenti menjadi sepak bola. Dunia akan merindukannya,” kata Klopp.

Peluang terbesar Ibrahimovic adalah kembali ke Serie A. Kabarnya, AC Milan dan Napoli siap menampung mantan pemain Barcelona tersebut. Bahkan, pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, memprediksi Ibra akan menuju Italia.

“Saya tidak tahu apa yang akan Ibra putuskan. Dia adalah pemain luar biasa, namun saya tidak tahu langkah apa yang ia ambil. Mungkin, ia akan mengakhiri kariernya di Napoli atau Milan,” kata Schelotto seperti dikabarkan Football Italia.

Napoli dan AC Milan memang merupakan dua klub yang tidak malu-malu memberi kode pada Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pernah mengaku bertemu Ibra untuk mengajaknya bergabung.

Sementara itu, bagi Rossoneri, Ibra adalah jawaban dari penyerang berkualitas, namun memiliki harga murah. Ibra dianggap bisa menemani Krzysztof Piatek sebagai duet striker.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?