DBAsia News

Kondisi Skuat Manchester United Jelang Lawan Arsenal

Manchester United


DBasia.news –  Manchester United tidak berhenti mendapatkan ujian di era Ole Gunnar Solskjaer. Usai melakukan comeback dramatis melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Champions League, Man United akan melawan Arsenal di lanjutan laga Premier League, Minggu (10/3).

Menjelang laga tersebut, Solskjaer sepertinya bisa tersenyum lebar lantaran melihat empat pemainnya yaitu Anthony Martial, Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Nemanja Matic sudah kembali berlatih bersama skuat senior Man United.

Sedangkan Eric Bailly yang harus ditarik keluar di menit-36, saat bermain melawan PSG dikabarkan tak mengalami cedera yang serius. The Baby Faced Assassin pun, juga langsung memberikan informasi terkait kondisi lima pemainnya tersebut.

“Anthony (Martial) sudah akan siap untuk kembali dimainkan. Teruntuk kondisi Eric Bailly, dirinya baik-baik saja,” ujar Solskjaer dikutip dari​ ESPN.

“Semoga Nemanja Matic dan Ander Herrera akan menyusul Martial, untuk bisa kembali masuk ke dalam skuat Man United. Mereka (Matic dan Herrera) hanya perlu menjalani latihan selama dua hari dengan skuat senior. Proses pemulihan untuk keduanya juga terlihat membaik,” tutupnya.

Kemenangan dramatis kontra PSG, juga menjadi motivasi bagi anak asuh Solskjaer untuk terus bisa menjaga momentum kemenagannya saat menghadapi skuat asuhan Unai Emery di Emirates Stadium nantinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?