DBAsia News

Komitmen Ibrahimovic Diakui Pioli

DBasia.news –  Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, komitmen pemain 38 tahun itu luar biasa.

“Transfer Zlatan Ibrahimovic sangat penting. Tentu saja, sangat penting untuk apa yang dia lakukan setiap hari selama latihan, untuk apa yang dia lakukan di markas Cagliari dan untuk apa yang akan dia lakukan,” kata Pioli di Soccerway.

“Ibra akan berkembang memberi kami kepuasan luar biasa. Ia sangat profesional, sangat terdorong dalam semua hal yang dia lakukan. Sulit dipercaya melihat juara hebat seperti dia bekerja keras. Ini penting bagi tim muda seperti kami.”

Milan mulai bangkit sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Dari tiga pertandingan terakhir, anak asuh Stefano Pioli ini merebut dua kemenangan dan sekali seri.

Pioli menyebut kehadiran Ibrahimovic sangat penting dan berarti. Bomber asal Swedia itu dinilainya menjadi kunci kebangkitan Milan musim ini, dimana tren positif ini diharapkannya terus berlanjut.

Buat Zlatan Ibrahimovic, ini adalah kali kedua ia bergabung dengan Milan. Sebelumnya eks pemain Inter Milan dan Juventus ini pernah memperkuat Rossoneri dan berhasil memberikan gelar scudetto pada musim 2010-11.

“Setelah Cagliari, dia berkata untuk bekerja keras dan dengan penuh semangat sehingga kami bisa mendapatkan hadiah. Ini yang paling penting,” Pioli menambahkan.

Milan sendiri kini berada di posisi lima klasemen Serie A. Ibrahimovic dan kawan-kawan mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?