DBAsia News

Komentar Paulo Fonseca Usai Roma Menang 4-2 atas Sassuolo

DBasia.news –  Kemenangan pertama berhasil diraih oleh Paulo Fonseca, pelatih AS Roma, bersama tim barunya di musim 2019-20.

Giallorossi mengalahkan Sassuolo 4-2 berkat penampilan babak pertama yang menakjubkan, yang membuat timnya unggul 4-0 – berkat gol-gol dari Bryan Cristante, Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, dan Justin Kluivert.

“Saya harap ini akan menjadi yang pertama dari banyak kemenangan,” ujar Fonseca.

“Hari ini kami menunjukkan kemampuan kami untuk bermain pressing tinggi dan kami mencetak empat gol, bahkan bisa saja tujuh atau delapan gol tercipta. Kami melawan tim yang sangat bagus, yang menguasai bola dengan baik.”

“Sejauh ini, pertandingan lawan Sassuolo adalah penampilan terbaik kami. Sassuolo benar-benar tidak menciptakan banyak peluang. Ya, mereka mencetak dua gol, tetapi tim kami bertahan dengan baik.”

Komentar tentang performa Edin Dzeko malam ini?

“Dzeko adalah pemain yang luar biasa – dia sangat penting bagi kami. Dia termotivasi, mencetak gol yang sangat bagus dan bisa menciptakan lebih banyak gol lagi – dia adalah pemain top.”

Lorenzo Pellegrini menciptakan tiga assist hari ini dengan bermain lebih ke depan.

“Kami membuat beberapa perubahan pada tim – Pellegrini bermain lebih ke depan. Dengan keberadaan [Jordan] Veretout dan [Henrikh] Mkhitaryan di tim, kami lebih baik dalam menguasai bola. Saya harus mengatakan bahwa semua pemain tampil sangat baik malam ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?