DBAsia News

Komentar Paulo Dybala soal Perbandingan dengan Sergio Aguero

DBasia.news –  Paulo Dybala tak setuju dibandingkan dengan legenda Manchester City, Sergio Aguero. Bintang Juventus itu tak mau terbebani dengan status tersebut.

Paulo Dybala sudah membela Juventus sejak 2015. La Vecchia Signora mendatangkan Dybala dari Palermo yang sudah dia bela selama tiga musim dengan banderol 40 juta euro.

Meski demikian, rupanya mantan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, belum bisa melupakan kehebatan Paulo Dybala. Zamparini sampai memuji Dybala sebagai Sergio Aguero baru.

Kondisi tersebut rupanya membuat Paulo Dybala merasa kurang nyaman. Bukan tanpa alasan, penyerang berusia 26 tahun tersebut ingin dikenal dengan namanya sendiri.

“Apabila Anda mempercayai hal semacam itu, maka akan menjadi beban. Namun, saya selalu berkata tidak ingin menjadi seseorang yang baru,” ungkap Paulo Dybala.

“Saya ingin orang-orang mengingat saya seperti Paulo Dybala, bukan orang lain. Lionel Messi, Omar Sivori, Sergio Aguero memenangi banyak gelar. Saya ingin meraih milik saya sendiri, bukan mereka.”

“Ketika pindah ke Palermo, ada kritik karena mereka memecahkan rekor transfer untuk pemuda 17 tahun. Saya pergi dengan banderol 40 juta euro. Ketika tiba di Juventus, itu merupakan pertanyaan pertama,” tambahnya.

Paulo Dybala mulai menemukan kembali ketajaman di Juventus pada musim 2019-2020. Dari 26 pertandingan, Dybala membukukan 11 gol di berbagai ajang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?