DBAsia News

Komentar Patrick Cutrone Usai Cetak Dua Gol ke Gawang Sampdoria

Patrick Cutrone

DBasia.news – AC Milan melanjutkan momentum bermain mereka di Coppa Italia. Performa yang mereka tampilkan di turnamen itu berbanding terbalik dengan performa angin-anginan yang diperlihatkan di Serie A, di mana mereka menempati urutan lima klasemen.

Rossoneri baru saja sukses mengamankan satu tempat di babak perempat final Coppa Italia kala mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 lewat babak perpanjangan waktu pada Minggu (13/1) dini hari WIB. Patrick Cutrone menjadi penentu kemenangan lewat dua golnya di menit ke-102 dan 108.

Menanggapi kemenangan dan keberhasilannya mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, Cutrone pun tak bisa menutupi rasa bahagianya.

“Ya, saya merasa sangat bahagia (karena bisa mencetak dua gol) sekaligus mengantarkan ​Milan ke babak berikutnya. Saya juga senang karena bisa membantu rekan-rekan setim,” ujar Cutrone dilansir ​Football Italia.

Lawan yang relatif berat pun sudah menunggu ​Milan di babak perempat final, mereka akan menghadapi Napoli atau Sassuolo.

Kemenangan atas Sampdoria juga sekaligus memutus tren negatif yang didapat Gonzalo Higuain dan kawan-kawan. Terlebih mereka hanya mampu satu kali meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Namun nampaknya skuat asuhan Gennaro Gattuso tidak bisa terlalu lama menikmati kemenangan ini, pasalnya mereka akan langsung terbang ke Jeddah, Arab Saudi untuk menantang ​Juventus di partai final Supercoppa Italiana yang akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?