DBAsia News

Komentar Marco Giampaolo Usai Kekalahan Milan dari Benfica

Marco Giampaolo

DBasia.news –  Marco Giampaolo melihat adanya peningkatan dalam permainan AC Milan, meski faktanya mereka baru kalah 0-1 dari Benfica di ajang International Champions Cup di Gillette Stadium, Senin (29/7).

AC Milan hanya mengkreasikan 15 peluang sepanjang pertandingan. Sementara itu, Benfica empat lebih banyak.

Benfica membobol gawang milan melalui tendangan jarak jauh Adel Taarabt pada menit ke-70. Upaya Il Diavolo Rosso menyamakan kedudukan tak berbuah manis.

“Hari ini, hasilnya tidak mengatakan apa-apa karena tidak menunjukkan sikap dalam tim. Selama sikap tersebut ditunjukkan, saya menyukai apa yang dilihat dalam tim,” kata Giampaolo pada laman resmi AC Milan.

“Dalam hal bagaimana kami bermain, ini bukan kekalahan. Kami bermain menyerang dan mendominasi pertandingan. Para pemain melakukannya dengan sangat baik, melampaui apa yang saya harapkan.”

“Tim perlu terbiasa bertahan dengan yang yang berbeda. Butuh waktu untuk menyatukan semua mekanisme berbeda. Kami akan melihat kesalahan dan memperbaikinya,” tegas sang pelatih.

“Saya ulangi, tim lebih maju dari apa yang saya harapkan karena pemain punya kualitas yang hebat. Mereka mengerti, menangani sesuatu, dan dengan mudah menerapkan apa yang saya minta,” ujar Giampaolo.

AC Milan belum pernah meraih kemenangan pada laga International Champions Cup. Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan kalah 1-0 dari Bayern Munchen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?