DBAsia News

Komentar Klopp soal Transfer Manchester United dan City

Jurgen Klopp

DBasia.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan sudah siap untuk menghadapi musim 2018-2019. Meski begitu, manajer asal Jerman tersebut menilai kekuatan para pesaing bertambah seiring dengan aktivitas di bursa transfer.

Bursa trasfer Premier League telah dibuka beberapa pekan yang lalu. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Manchester United dan Manchester City untuk menggaet pemain anyar.

Hingga saat ini, The Red Devils telah mendapatkan dua pemain anyar yakni Diogo Dalot dan Fred. Sementara itu, Manchester City membajak Riyad Mahrez dari Leicester City.

Jurgen Klopp menilai, pemain anyar yang diboyong kedua klub tersebut akan memberikan tambahan kekuatan. Apalagi, hingga saat ini, duo Manchester belum kehilangan pemain bintang yang hengkang ke klub lain.

“Tim lain tentu melakukan pergerakan di bursa transfer. Mereka tidak akan lebih lemah dari tahun lali. Manchester City memboyong Riyad Mahrez,” kata Klopp seperti dilansir Fourfourtwo.

“Saya tidak mendengar mereka kehilangan satu pemain yang berkualitas sejauh ini. Jadi, kualitas musim kemarin ditambah Mahrez adalah rencana yang bagus,” tambah sang manajer.

“Manchester United juga melakukan hal yang serupa dan itu sangat normal. Kami berharap lebih pada diri sendiri. Liverpool akan kembali berlaga pada setiap kompetisi, namun tidak berarti kami bisa memenangi semuanya. Kami punya ambisi yang hingga 100 persen.”

Jika dibandingkan dengan duo Manchester, pergerakan Liverpool di bursa transfer terbilang masif. Sejauh ini, The Reds menggelontorkan dana lebih dari 150 juta euro untuk mendatangkan empat pemain anyar yakni Alisso Moraes, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?