DBAsia News

Komentar Jose Mourinho soal Rumor Melatih Arsenal

DBasia.news –  Jose Mourinho, sebelum melatih Tottenham Hotspur, pernah dikabarkan melatih Arsenal. Namun, sang manajer membantah rumor tersebut.

Arsenal baru saja memecat Manajer Unai Emery. Sebelumnya, Mourinho sempat digosipkan akan jadi penggantinya. Namun, pelatih asal Portugal itu lebih dulu merapat ke Tottenham.

“Tidak ada pertemuan dengan Arsenal. Tentu saja saya tidak pernah menyangkalnya karena saya tidak pernah menyangkal hal-hal. Tetapi ketika saya membaca bahwa saya rapat dengan Raul Sanllehi, itu tidak benar,” kata Mourinho di Soccerway.

Ada kemungkinan akan merekrut Mauricio Pochettino yang dipecat Tottenham pekan lalu. Bagi Mourinho hal itu tak masalah.

“Saya tidak pernah bermain melawan Pochettino dalam hidup saya. Tidak pernah. Manchester United melawan Tottenham ya, Tottenham melawan Chelsea ya, tapi tidak pernah saya melawan Pochettino.”

“Jadi jika dia pergi ke Arsenal, jika dia pergi ke klub manapun, itu tidak akan pernah menjadi saya melawan dia. Itu akan saya melawan klub-klub ini. Jadi ya, saya berharap untuk bermain melawan Arsenal, saya ingin bermain melawan Arsenal. Saya tahu apa artinya ini bagi penggemar kami.”

“Saya tahu itu adalah pertandingan besar, bukan hanya karena Arsenal adalah klub besar yang kesulitan sama seperti kiami, tetapi juga saya tahu artinya dan saya menyukainya,” Mourinho menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?