DBAsia News

Komentar Jordan Henderson Usai Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub

DBasia.news –  Jordan Henderson, kapten Liverpool, angkat bicara soal keberhasilan timnya menjuarai Piala Dunia Antarklub 2019.

Liverpool menang 1-0 atas Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB.

Laga ini berjalan sengit. Keduanya tim mendapatkan beberapa peluang, namun tak ada gol yang tercipta hingga waktu normal 90 menit berakhir. Alhasil, babak perpanjangan waktu harus dilakukan.

Liverpool akhirnya memecah kebuntuan di menit 99. Adalah bomber Brasil, Roberto Firmino, yang memecah kebuntuan. Ia memanfaatkan assist dari Sadio Mane.

“Kami telah menemukan cara untuk waktu yang lama untuk beberapa gol di akhir laga. Kami hanya ingin terus berjalan, ke pertandingan berikutnya, ke kinerja berikutnya, terus meningkat. Kami menjaga kaki kami di tanah dan terus bekerja keras dan terus melakukan penampilan seperti itu,” kata Jordan Henderson di Soccerway.

“Rasanya sangat baik. Itu adalah permainan yang menarik. Saya yakin itu menarik untuk ditonton, tetapi kami terus berjalan, kinerja yang baik dan mentalitas kembali bersinar. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, tetapi kami bertahan dengan sangat baik,” ucap Jordan Henderson.

“Secara keseluruhan, kami senang dengan hasil dan kinerja dalam kondisi sulit ini. Para pemain terus berjuang sampai akhir dan mendapat gol di waktu tambahan,” Jordan Henderson menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?