DBAsia News

Koke: Kemenangan Penting Bagi Atletico Madrid

Koke

DBasia.news – Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad.

Atletico Madrid memetik kemenangan 2-0 atas tamunya Real Sociedad di Wanda Metropolitano, Minggu kemarin

Atletico membuka keunggulan atas Sociedad pada menit 45. Adalah Diego Godin yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah tembakan dari dalam kotak penalti.

Pemain pengganti, Filipe Luis, kemudian menambah keunggulan tuan rumah pada menit 60. Pemain asal Brasil itu sukses meneruskan assist dari Saul Niguez.

“Kami sangat senang atas kemenangan ini dan kami terus bekerja. Kami ingin menang dan berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung kami,” kata Koke.

“Kami telah melakukan yang terbaik di babak pertama dan di babak kedua kami telah mengambil langkah maju. Kami telah mencetak gol kedua dan kami lebih tenang. Kami adalah tim dan tidak peduli siapa yang mencetak gol. Yang kami inginkan adalah menang dan hari ini kami telah melakukannya.”

“Masih ada pertandingan untuk dimainkan dan kami harus tenang, tetapi kami selalu ingin bangkit. Kami datang dari dinamika yang baik dan kami gembira dengan apa yang kami lakukan,” Koke menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid naik ke singgasana dengan 19 poin. Antoine Griezmann dan kawan-kawan unggul satu angka atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?