DBAsia News

Klopp Tidak Mau Sesumbar

Jurgen Klopp

DBasia.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak ingin sesumbar meski timnya kokoh di puncak klasemen Premier League.

Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Setelah menang besar atas Arsenal banyak pujian dialamatkan kepada Liverpool. The Reds disebut akan menjadi juara Premier League pada akhir musim.

Namun Klopp menepis penilaian itu dan menyatakan pertarungan belum berakhir. Ia melihat seluruh penggawa Liverpool tidak berlebihan dalam menanggapi kemenangan melawan Arsenal.

“Saya bukan orang terpintar di dunia, namun saya juga bukan orang yang benar-benar bodoh. Tidak penting sama sekali berapa banyak poin yang Anda dapatkan pada Desember, bahkan akhir Desember,” jelas Klopp.

“Sebelum pertandingan kami melihat hasil Tottenham Hotspur dari layar. Apakah Anda pikir pesta sudah dimulai? Saya tidak melihat senyum di wajah pemain di ruang ganti.”

“Kami datang ke sini dalam situasi dengan raihan 54 poin setelah 20 pertandingan. Sekarang, kami benar-benar fokus pada situasi. Ini masih tentang mempersiapkan pertandingan sepak bola, memainkannya sebaik mingkin dan mencoba mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa. Itu saja,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?