DBAsia News

Klopp Sebut PSG Layak Menang

Jurgen Klopp

DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa Paris Saint-Germain (PSG) layak menang melawan timnya. Anak asuhnya tak tampil baik dan klinis di depan gawang.

“Awal pertandingan seperti yang kami perkirakan, liar dan sangat intens. Mereka mencetak gol dua kali setelah mendapatkan second ball dan itu tidak keren. Kami menguasai pertandingan dan kalian lihat itu tak menentukan apapun. Kami Telah mencoba segalanya,” ungkap Klopp.

Satu-satunya gol yang bisa mereka ceploskan datang dari titik putih. Sadio Mane dijatuhkan oleh Angel Di Maria di kotak penalti. Sang eksekutor, James Milner tak membuang kesempatan dan memperkecil kedudukan.

“Kami memiliki dua atau tiga situasi yang terlihat sangat menjanjikan. Mereka (PSG) tak memiliki peluang terbaik di dunia, tapi dengan satu atau dua perbedaan keputusan yang kami lakukan di pertandingan kali ini. Kami lakukan semuanya, tapi tak cukup untuk mendapatkan sesuatu,” tambahnya.

Grup C Liga Champions menjadi satu-satunya grup yang belum meloloskan satu wakilnya ke babak 16 besar Liga Champions. Ketatnya persaingan membuat Klopp menyebut pertandingan melawan Napoli bak final yang sulit.

“Kami akan membuat malam yang khusus saat itu (melawan Napoli). Jika kami bisa melakukannya (menang), maka kami layak mendapatkannya (lolos ke babak 16 besar Liga Champions). Jika tidak, kami memang tak layak. Pada 11 Desember kami akan menjalani laga final di Anfield. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?