DBAsia News

Klopp Kagumi Penampilan Tottenham

Jurgen Klopp

DBasia.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyoroti penampilan Tottenham Hotspur usai melibas Everton dengan skor 6-2. Klopp mengaku terkesima dengan performa Spurs di laga tersebut.

Klopp menyebutkan bahwa Spurs kadang mengalami kesulitan dalam mendatangkan pemain di bursa transfer. Namun Mauricio Pochettino selalu punya formula kepada anak asuhnya untuk tetap bisa bersaing.

“Saya melihat pertandingan melawan Everton.  Gol pertama Tottenham tentu situasi yang dibutuhkan mereka. Everton bermain lebih bagus di beberapa menit pertama,” kata Klopp.

“Benar-benar impresif bagaimana Tottenham bekerja. Hal yang sama bisa terjadi dengan Chelsea, Arsenal dan tim-tim yang seperti ini. Tak seorang pun bisa merasa aman, tak seorang pun bisa merasa keluar dari jalur. Bukan saatnya untuk memikirkannya,” sambungnya.

Spurs saat ini berhasil bertengger di atas dua klub asal London lainnya yaitu Chelsea dan Arsenal. Harry Kane dkk duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 42 poin. Mereka juga  hanya berjarak dari enam angka dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?