DBAsia News

Klaim Presiden Genoa: Giuseppa Marotta Sudah Punya Tim Baru

Giuseppa Marotta

DBasia.news – Media terkemuka Italia, Corriere dello Sport membuat berita menghebohkan. Mereka meyakini Antonio Conte dan Giuseppe Marotta akan bereuni di tim raksasa Premier League: Manchester United.

Seperti diketahui, kolaborasi Conte sebagai pelatih dan Marotta, Direktur Umum membuat Juventus FC bangkit setelah sempat divonis terlibat calciopoli.

Diyakini, Marotta akan mengambil alih posisi Ed Woodward sebagai Direktur Olahraga Manchester United. Sedangkan bukan rahasia umum lagi, bila pos Jose Mourinho sudah tidak aman di The Reds Devils.

Oleh karena itulah, manajemen Manchester United akan memilih Conte sebagai pelatih bila rencana merekrut Marotta terealisasi.

Entah kabar di atas benar atau tidak, Presiden Genoa, Enrico Preziosi mengklaim Marotta telah berbicara kepadanya bahwa telah memiliki tujuan setelah melepas jabatannya di Juventus. Preziosi juga menegaskan Marotta akan tetap berkecimpun di dunia sepak bola.

“Marotta bilang kepada saya, ia sudah memiliki tim baru,” kata Preziosi saat ditemui media saat mengunjungi kantor Lega Calcio beberapa waktu lalu.

“Saya rasa itu akan menjadi takdirnya. Dia telah menyelesaikan siklusnya (bersama Juventus) dan sekarang ia membutuhkan stimulus baru. Tetapi tentu saja bukan sebagai komisaris atau Presiden FIGC (Federasi Sepak Bola Italia),” Preziosi menambahkan.

Marotta memang sempat dikaitkan bakal jadi salah satu kandidat Presiden FIGC. Pernyataan Preziosi sekaligus semakin mendekatkan isu reuni Conte dan Marotta di Manchester United bakal terjadi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?