DBAsia News

Kiper Borneo FC Berharap Kembali Bela Timnas Indonesia

Muhammad Ridho Djazulie

DBasia.news – Muhammad Ridho Djazulie bermain sangat baik saat laga uji coba Timnas Indonesia melawan Hong Kong. Pada laga yang berakhir imbang 1-1, Ridho beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Usai melawan Hong Kong, skuat Timnas Indonesia dibubarkan. Para pemain dikembalikan ke klub masing-masing untuk bermain di kompetisi.

Timnas Indonesia akan kembali memulai persiapan untuk Piala AFF 2018 pada awal bulan depan. Adapun, turnamen dwi tahunan tersebut bakal dimulai pada 8 November 2018.

Ridho mengaku ingin kembali memperkuat Timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF. Kiper berusia 27 tahun itu pun optimistis dengan peluangnya.

“Mungkin pelatih memuji saya. Tapi saya tidak tahu untuk besok. Yang penting saya tetap fokus, balik lagi ke klub, balik ke Liga 1 dan mudah-mudahan bisa dipanggil lagi ke Timnas Indonesia,” ujar Ridho.

Sejak dipanggil, Ridho selalu menjadi pilihan kesekian setelah Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo. Tapi di partai melawan Hong Kong, pelatih Bima Sakti memberinya kesempatan untuk unjuk kebolehan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?