DBAsia News

Kieran Trippier Lega Bisa Tinggalkan Tottenham

Kieran Trippier

  DBasia.news –  Kieran Trippier akhirnya keluar dari Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Kepergiannya dari Spurs ini pun membuat sang pemain gembira dan lega.

Kieran Trippier meninggalkan Tottenham Hotspur setelah menerima sodoran kontrak selama tiga musim di Atletico Madrid. Performanya selama berseragam Spurs terbilang cukup membanggakan. Terbukti musim lalu ia sukses membawa timnya menembus final Liga Champions.

Walau punya kenangan manis di klub asal London Utara, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu mengaku senang bisa hengkang. Ia senang karena apa yang ia berikan untuk Spurs sudah maksimal.

“Saya senang semuanya sudah berlalu. Saya senang untuk berbicara jika orang-orang inginkan itu, tapi saya bahagia itu semua sudah berakhir. Tidak ada alasan untuk apa yang sudah terjadi musim lalu,” ujar Trippier.

“Kadang apa yang terjadi tidak terlalu buruk, mungkin saya beberapa kali mengalami cedera dan mendengar bahwa saya tidak ingin berada di Tottenham di musim berikutnya,” ia menambahkan.

“Kini saya siap menjalani tantangan baru, kompetisi baru dan keluarga baru. Jadi saya senang bisa pergi sekarang,” tutup Kieran Trippier.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?