DBAsia News

Kembalinya Antonio Rudiger Disambut Suka Cita Kurt Zouma

DBasia.news –  Setelah absen sepanjang musim 2019/2020 ini, Antonio Rudiger dikabarkan akan segera kembali ke lini belakang Chelsea. Rekan setimnya, Kurt Zouma turut menyambut baik kabar kembalinya Rudiger ini. Zouma menilai bahwa pemain internasional Jerman itu akan sangat penting untuk lini pertahanan Chelsea.

Rudiger diperkirakan akan dalam kondisi prima di beberapa laga ke depan. Bukan tanpa alasan Zouma begitu antusias melihat Rudiger comeback. Pasalnya, sejak November lalu Chelsea gagal mempertahankan catatan clean sheet.

Lini belakang skuad Frank Lampard tak jarang mendapatkan kritik. Zouma memahami, Rudiger merupakan salah satu bek sentral yang diandalkan kubu Stamford Bridge.

“Rudiger adalah pemain penting bagi kami,” tutur Zouma di laman resmi klub setelah kekalahan dari Everton di ajang Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu.

“Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman, dan kami tahu kualitas yang dimilikinya,” tambah bek yang pernah merumput di Ligue 1 Prancis itu.

Menurut Zouma, Rudiger bakal bisa kembali menyolidkan lini belakang skuad Lampard di sisa musim ini.

“Sungguh senang bisa mendapati dia kembali, dia sudah tak memiliki lagi rasa sakit dan dia merasa baik sekarang, jadi dia bisa membantu kami di pertandingan-pertandingan berikutnya,” pungkas Zouma.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?