DBAsia News

Zouma: Chelsea Bermain Baik di Ajax

DBasia.news –  Bek Chelsea, Kurt Zouma, merasa sangat senang karena berhasil pimpin The Blues meraih clean sheet pada Liga Champions di markas Ajax, Kamis (24/10) dini hari WIB. Zouma juga akui bahwa Chelsea bermain sangat baik selama 90 menit.

Kemenangan The Blues di markas Ajax dipastikan oleh gol semata wayang Michy Batshuayi pada menit ke-85. Gol dari Batshuayi membuat Chelsea berhak menduduki posisi puncak grup H dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga.

“Saya sangat senang karena kami kembali meraih clean sheet. Pencapaian ini terasa sangat spesial mengingat posisi saya sebagai seorang pemain bertahan,” ungkap Kurt Zouma seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Sepanjang 90 menit, kami berhasil menunjukkan penampilan yang sangat baik. Tak mudah bermain di stadion besar menghadapi tim kuat yang berhasil meraih dua kemenangan dari dua laga perdananya di Liga Champions musim ini,” sambung Zouma menambahkan.

Tak hanya mensyukuri clean sheet yang didapatkan oleh Chelsea, Zouma juga mengaku sangat senang karena saat ini The Blues memiliki banyak pemain muda. Menurutnya, kemenangan di Johan Cruijff Arena merupakan sebuah ilmu yang sangat berharga untuk armada Frank Lampard.

“Saya merasa sangat senang karena musim ini Chelsea memiliki sangat banyak pemain muda. Pengalaman dari hasil positif seperti ini tentu akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga untuk kami semua,” tandas Zouma.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?