DBAsia News

Keyakinan Frank Lampard kepada Kurt Zouma

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard, sama sekali tidak pernah meragukan bek berusia 25 tahun, Kurt Zouma, hingga ia menolak tawaran-tawaran dari klub lainnya.

Chelsea meminjamkan Zouma ke Everton musim lalu. Sang pemain pun berhasil mendapatkan menit bermain secara reguler. Bersama skuat asuhan Marco Silva, dirinya tercatat memainkan 32 laga di ajang Premier League.

Tampil memukau di The Toffees, membuat Everton ingin mempermanekannya pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Lampard melarang Chelsea menjual sang bek.

Kini, Zouma jadi andalan utama Chelsea. Ia selalu jadi starter dalam lima laga terakhir dan berduet bareng Fikayo Tomori.

“Zouma luar biasa. Saya percaya dengan Zouma karena ada minat di musim panas setelah kami semua tahu kami memiliki pemain pinjaman yang sangat bagus di Everton tahun lalu,” kata Lampard di Soccerway.

“Tapi saya percaya kepadanya seperti saya percaya pada Tomori. Itu sebabnya saya membuat keputusan yang saya buat pramusim dalam hal lini belakang kami akan seperti apa.”

“Sangat menyenangkan mendapatkan stabilitas, meskipun karena cedera, antara Zouma dan Tomori di pertandingan terakhir. Sangat menyenangkan membuat mereka bermain bersama untuk melihat ikatan kecil yang mereka dapatkan di dalam dan luar lapangan. Itu adalah cerita kecil yang menyenangkan dan itu harus terus berlanjut,” Lampard menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?