DBAsia News

Kembali ke Old Trafford Pasca Dipecat, Ini Permintaan Jose Mourinho Pada Suporter Manchester United

DBasia.news –  Pada pekan ke-15 Premie League 2019-2020, Tottenham Hotspur bersama sang pelatih Jose Mourinho akan bertandang ke Stadion Old Trafford, Rabu (4/12). Dalam kesempatan ini, Mourinho meminta kepada pendukung Manchester United untuk melupakannya sejenak.

Jose Mourinho akan kembali ke Old Trafford, namun sebagai musuh. The Special One datang dengan sejumlah kenangan manis bersama The Red Devils.

Sebelum dipecat, Jose Mourinho pernah membawa Manchester United meraih titel Piala Eropa dan Piala Liga Inggris. Kini, peran Mou diambil alih Ole Gunnar Solsjaer.

Manajer 56 tahun tersebut mengaku punya hubungan baik dengan suporter Manchester United. Tak sampai hati, Mou meminta para suporter melupakannya saat kedua tim saling berduel.

“Saya punya hubungan hebat dengan para pendukung Manchester United. Saya kembali sebagai komentator dan saya merasa rendah hati dengan sambutan yang sangat indah,” papar Mourinho seperti dikabaran Metro.

“Besok, saya akan kembali sebagai manajer tim lain. Saya akan mencoba dan mengalahkan Manchester United,” imbuh eks pelatih Inter Milan tersebut.

“Saya mengerti apa yang mereka inginkan adalah kebalikan dari apa yang saya inginkan. Tentu saja, selama pertandingan saya berharap mereka akan melupakan saya,” kata Mourinho.

Setelah didepak Manchester United, Jose Mourinho sempat menganggur hampir satu tahun. Kini, dari tiga laga awal bersama Tottenham Hotspur, Mourinho selalu meraih kemenangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?