DBAsia News

Kelayakan Liverpool di Puncak Klasemen Premier League Diakui oleh Pep Guardiola

Pep Guardiola

DBasia.news – Persaingan titel Premier League musim ini direbutkan oleh dua kuda pacu, Liverpool dan Manchester City. Ketatnya persaingan kedua tim itu tidak mampu diikuti oleh klub-klub lainnya.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 57 poin dari 22 pertandingan, sementara City di peringkat kedua dengan selisih empat poin.

Persaingan ketat kedua tim ini diprediksi akan tetap berlangsung hingga titik akhir musim ini.

Terkait posisi kedua tim saat ini, manajer City, Pep Guardiola, merasa bahwa The Reds adalah tim yang pantas untuk berada di puncak klasemen sementara, sesuai dengan kualitas performa yang ditunjukkan oleh pesaing mereka sepanjang musim 2018/19.

“Kami masih akan menjalani pertandingan yang cukup banyak hingga akhir muskm 2018/19, tetapi yang dapat saya katakan saat ini adalah untuk memberi pujian terkait apa yang dilakukan oleh Liverpool. Apa yang mereka tunjukkan sepanjang musim ini adalah bukti dari kualitas mereka, dan pencapaian mereka diraih tidak hanya karena faktor keberuntungan,” ujar Guardiola dalam wawancara kepada Sky Sports.

Guardiola menganggap bahwa kualitas performa yang ditunjukkan oleh tim asuhan Jurgen Klopp tersebut adalah tantangan yang harus dapat dilewati oleh timnya saat ini, dan mengakui bahwa tantangan yang mereka rasakan saat ini berbeda dengan apa yang mereka alami pada musim sebelumnya ketika mereka menjadi juara Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?