DBAsia News

Kecantikkan Dokter Timnas Thailand Membuat Geger Media Sosial

Dokter Timnas Thailand

DBasia.news – Selalu ada berbagai macam cerita unik menghiasi perjalanan kompetisi atau turnamen. Cerita-cerita itu menghiasi keseruan sepak bola yang seringkali dianggap sebagai olahraganya kaum pria.

Masih ingat dengan Eva Carneiro? Ya, dia adalah mantan dokter Chelsea dengan paras yang cantik dan selalu menarik perhatian tersendiri ketika berlari ke tengah lapangan, mengobati pemain-pemain yang sedang cedera. Ia berhenti dari pekerjaannya itu karena perseteruan dengan Jose Mourinho.

Tidak mau kalah dengan Caneiro, kini ada dokter yang tidak kalah cantiknya dari Caneiro di kubu timnas Thailand. Dia bernama Sirin Triwutpipatkul. Selama perhelatan Piala AFF 2018, Sirin menjadi media darling dan juga publik ketika ia berlari mengobati pemain Thailand yang cedera.

“Mungkin saya akan cedera karena wanita yang manis ini,” kicau netizen bernama Riyant Moekito. “Wow, sekarang saya tahu mengapa Thailand adalah Raja ASEAN,” tambah Do Hoai Van.

Dikenal dengan nama Dr. Li, Sirin juga cukup berpengalaman dalam memberikan pertolongan pertama kepada pemain-pemaain yang cedera. Lebih lanjut menurutnya, ilmu pengetahuan juga sangat membantu mengembangkan kesehatan pemain dengan latihan yang tepat, hingga program untuk menjaga diri sendiri.

Sirin pengagum megabintang FC Barcelona, Lionel Messi. Alasannya, karena Messi telah berkontribusi besar untuk sepak bola dunia dengan permainannya yang memukau, plus pekerja keras yang tidak hanya mengandalkan talentanya semata.

Menyukai Messi tapi dalam akun Facebook Sirin, ia juga mengenai jersey Chelsea yang notabene mantan klub Caneiro dan bukan klub Messi. Apapun itu, fans rasanya tidak terlalu memedulikannya begitu melihat paras cantiknya.

Tak lupa, Sirin, dilansir dari Fox Sports Asia memprediksi laga kedua grup B Piala AFF 2018 antara Thailand kontra Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Ia memprediksi War Elephants menang dengan skor 2-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?