DBAsia News

Keberadaan Julian Nagelsmann, Alasan Timo Werner Tampil Gemilang di Musim Ini

DBasia.news –  Timo Werner mengungkapkan bahwa Julian Nagelsmann menjadi alasan di balik penampilan luar biasanya di musim ini. Kehadiran Nagelsmann dapat membuatnya bermain di posisi yang berbeda-beda, menurut penyataan bomber RB Leipzig itu.

Musim ini, Werner memang tampil menggila bersama RB Leipzig. Pemain 23 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dan lima assist dari 16 penampilannya di Bundesliga. Catatan itu pun membawa Die Roten Bullen sukses menjadi pemuncak klasemen Bundesliga.

Tak hanya berhasil membawa RB Leipzig ke puncak klasemen, Werner juga berhasil menempel Robert Lewandowski di daftar top skorer. Saat ini, ia hanya terpaut satu gol dari Lewandowski yang masih berada di puncak daftar top skorer.

“Saya menjadi pemain yang lebih fleksibel berkat Julian Nagelsmann dan sudah mencicipi beberapa posisi di musim ini,” ungkap Timo Werner seperti dikutip  dari laman resmi Bundesliga.

Pada Rabu (18/12) lalu, Werner memegang peranan kunci di partai Dortmund vs RB Lepzig. Di laga tersebut, ia sukses mencetak dua gol dan membawa Die Roten Bullen membawa pulang satu angka dari Signal Iduna Park.

“Di partai melawan Dortmund, tugas saya adalah membuat pemain bertahan lawan berada di luar posisi yang seharusnya. Di babak pertama, saya gagal menjalankan tugas itu. Tapi, saya berhasil menjalankannya dengan maksimal di babak kedua,” kata Werner.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?