DBAsia News

Kebangkitan Performa Red Devils Tidak Membuat Takut PSG

Manchester United

DBasia.news – Paris Saint-Germain (PSG) tidak gentar jelang laga melawan Manchester United di 16 besar Liga Champions. Eric Maxim Choupo-Moting, striker PSG, menegaskan bahwa timnya tidak takut dengan kebangkitan performa Setan Merah.

Sebagaimana diketahui sejak Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim, performa Man United memang mengalami peningkatan yang signifikan. Bahkan Man United berhasil melalui enam pertandingan berurutan dengan hasil sempurna alias selalu menang.

Performa impresif tersebut pun mendekatkan Man United dengan posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Catatan impresif itu juga jadi modal Man United untuk menghadapi PSG di babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019.

Bahkan saat ini banyak yang mengunggulkan Man United untuk bisa melengang ke babak berikutnya dibandingkan PSG. Akan tetapi, Choupo-Moting nampaknya tidak peduli dengan performa apik Man United dan memilih fokus terhadap persiapan timnya sendiri.

“Manchester United sekarang sudah berubah, tapi memang selalu seperti itu ketika Anda mengganti pelatih. Mungkin ada ide baru dalam tim, semua orang ingin menunjukkan yang terbaik,” ucap Choupo-Moting, seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (16/1/2019).

“Tapi, saya tidak peduli dengan tim lain. kami harus memikirkan diri sendiri dan kami percaya pada diri sendiri. Kami memiliki kualitas untuk mengalahkan siapa pun tetapi tentu saja itu akan jadi laga yang sulit karena United adalah tim yang sangat bagus dan punya kualitas tinggi,” tuntasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?