DBAsia News

Kapten Vietnam Tak Mau Remehkan Thailand

DBasia.news –  Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, menyebut bahwa skuat Thailand tak bisa diremehkan. Hal ini disampaikan jelang pertemuan Timnas Vietnam dengan Thailand di Stadion Thammasat, Kamis (5/9), dalam laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua.

“Timnas Vietnam telah mempersiapkan diri selama 10 hari dan siap melakoni pertandingan dengan Timnas Thailand,” kata Que Ngoc Hai dalam jumpa pers.

Salah satu yang jadi alasan yakni kehadiran eks pelatih Timnas Jepang, Akira Nishino di Timnas Thailand. Terlebih Thailand saat ini bisa memainkan empat pemainnya yang berkarier di luar negeri.

Empat pemain yang dimaksud adalah Kawin Thamsatchanan, Theerathon Bunmathan, Chanathip Songkrasin, dan Thitiphan Puangjan. Keempatnya masing-masing bermain untuk OH Leuven (Belgia), Yokohama F. Marinos (Jepang), Consadole Sapporo (Jepang), dan Oita Trinita (Jepang).

“Sekarang Timnas Thailand punya pelatih baru. Pemain mereka juga kembali sehingga full team. Tentu para pemainnya ingin menunjukkan kemampuan kepada pelatih baru, setiap pemain pasti haus. Hal ini jadi kekuatan Timnas Thailand dalam pertandingan.”

“Jadi pertandingan antara Thailand dan Vietnam akan sangat ketat. Kami harus mempersiapkan seratus persen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?