DBAsia News

Uji Coba Timnas U-16 Lawan Thailand Batal

DBasia.news –  Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) membatalkan agenda uji coba Timnas Thailand U-16 di Solo, Jawa Tengah.

Sesuai rencana, Timnas Thailand U-16 akan menghadapi Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Manahan pada 28 Februari.

Timnas Thailand U-16 mengagendakan uji coba setelah mendapat tawaran dari pihak di Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti sebelumnya mengaku menjalin komunikasi langsung dengan pelatih Thailand U-16, Salvador Garcia.

Timnas Thailand U-16 kebetulan butuh laga internasional setelah batal mengikuti turnamen Jockey Club International Invitation Football Tournament 2020 di Hong Kong, 4-11 Februari.

Semula, Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan menghadapi Thailand pada 22 Februari, sebelum digeser ke 28 Februari.

FAT juga membatalkan perjalanan Timnas Wanitanya ke Siprus untuk mengikuti turnamen yang digelar 3-13 Maret. “Sementara Timnas Thailand U-16 akan bermain dalam partai pemanasan dengan Indonesia di Solo, Indonesia pada 28 Februari.”

“Namun karena kekhawatiran terhadap kesehatan pemain, pelatih, dan ofisial terkait Covid-19, sehingga membatalkan perjalanan ke luar negeri sesuai jadwal tersebut.”

“Jika ada perkembangan terkait laga persahabatan timnas, maka akan diberi tahu lagi,” sambung pernyataan di laman Timnas Thailand.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?