DBAsia News

Kane Senang Bisa Menang di Markas Dortmund

Harry Kane


DBasia.news –  Tottenham Hotspur berhasil mengamankan satu tempat di babak pertempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Borussia Dortmund. Salah satu pahlawan kemenangan Spurs atas Borussia Dortmund, Harry Kane, menyambut baik hasil ini.

Kane mencetak satu gol ketika bertanding di Signal Iduna Park, markas Dortmund. Tambahan satu gol tersebut menjadikannya sebagai pemain Spurs tersubur di Eropa dengan catatan 23 gol.

Penyerang timnas Inggris tersebut tahu pertandingan akan berjalan sulit. Apalagi Dortmund punya reputasi kuat ketika bertanding di kandang sendiri. “Aku tahu pertandingan seperti ini tidak akan berjalan dengan mudah. Mereka membuat  kami bingung apakah harus bertahan atau menyerang. Atmosfer yang diciptakan penonton di tribun sepanjang pertandingan ini juga sangat luar biasa,” kata Kane.

Kemenangan ini juga menambah panjang catatan positif Tottenham Hotspur saat jumpa Borussia Dortmund di Liga Champions. Dari empat pertandingan, klub yang berbasis di London Utara tersebut mencatatkan rekor 100 persen kemenangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?