DBAsia News

Kalahkan Fulham, Liverpool Ramaikan Papan Atas Premier League

Liverpool & Fulham

DBasia.news – Liverpool membekuk Fulham 2-0 dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League, di Stadion Anfield. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Red Star Belgrade 2-0 di Liga Champions.

Liverpool langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Xherdan Shaqiri mengancam gawang Fulham pada menit ke-13. Sayangnya, tembakan eks Inter Milan tersebut masih bisa dibendung Sergio Rico.

Dua menit berselang, The Reds kembali mengancam gawang tim tamu. Mohamed Salah melakukan kerja sama apik dengan Roberto Firmino. Namun, tendangan penggawa tim nasional Mesir tersebut masih belum menemui hasil.

Mohamed Salah

Liverpool akhirnya bisa unggul empat menit jelang babak pertama berakhir. Serangan balik cepat yang dimotori Trent Alexander-Arnold berhasil dituntaskan Salah menjadi gol. Itu sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Liverpool 1-0.

Liverpool menggandakan keunggulan menjadi 2-0 usai Shaqiri mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Menerima umpan silang Andrew Robertson, ia melepaskan tendangan voli yang meluncur deras ke dalam gawang.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool makin memanaskan persaingan di papan atas Premier League. Kini Liverpool mengoleksi 29 poin dari 12 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?