DBAsia News

Kalahkan AC Milan, Simone Inzaghi Anggap Lazio Layak Menang

DBasia.news –  Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa gembira karena tim asuhannya berhasil menaklukkan AC Milan pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, Senin (4/11) dinihari WIB.

Lazio berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ciro Immobile. Sempat disamakan oleh gol bunuh diri Bastos, Elang Ibu Kota memastikan kemenangan 2-1 melalui gol Joaquin Correa tujuh menit jelang laga berakhir.

Bagi Simone Inzaghi, kemenangan anak asuhnya ini didapat karena timnya bermain lebih baik dibanding Milan. Ia pun menganggap bahwa anak asuhnya pantas dengan tiga poin di San Siro.

“Kami memenangkan pertandingan yang sangat penting. Saya pikir hasil ini layak kami dapat. Melawan tim yang menurut saya punya kinerja bagus, Lazio justru bermain luar biasa dan melakukan segalanya demi menang,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Senin (4/11/2019).

“Sangat penting bagi kami meraih kemenangan dua kali beruntun. Kami juga menghormati Milan yang Kamis kemarin meraih kemenangan. Saya memberi tahu para pemain bahwa kami harus lebih lapar untuk menang lagi di San Siro,” sambungnya.

Kemenangan atas I Rossoneri ini bukan hanya berarti tiga angka untuk klub ibu kota. Hasil dinihari tadi sekaligus jadi kemenangan pertama mereka di San Siro dalam 30 tahun terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?