DBAsia News

Kalah dari Leicester City, Jenas Kritik Arsenal Seperti Tak Punya Strategi

DBasia.news –  Jermaine Jenas, mantan gelandang Tottenham Hotspur menilai Arsenal terlihat tidak memiliki strategi saat melawan Leicester City.

“Arsenal tidak terlihat bagus. Ini adalah pertama kalinya mereka bermain dengan tiga bek. Mereka tidak punya rencana dan sama sekali tidak memiliki arah,” kata Jenas di Soccerway.

Arsenal tumbang 0-2 di tangan Leicester pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dicetak Jamie Vardy dan James Maddison.

Dengan kemenangan ini, Leicester pun naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 26 poin. Juara Liga Inggris 2015/2016 ini unggul selisih gol atas Chelsea dan memimpin satu poin atas Manchester City. Sementara Arsenal ada di urutan enam dengan 17 poin.

Menurut Jenas, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan seperti tak memiliki kepercayaan diri di lapangan.

“Ketika mereka memiliki bola ke depan, mereka tidak memiliki kepercayaan diri dan mereka tidak ingin memainkannya ke depan. Mereka mundur ke belakang, lalu mereka pergi ke samping.”

“Sepertinya mereka sedang menunggu bola diambil dari mereka dan Leicester tidak mengecewakan. Arsenal tidak cukup bagus untuk bermain dalam sistem itu dan selalu akan membuat kesalahan,” ucap Jenas.

Arsenal sendiri paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Rinciannya, The Gunners kalah dua kali dan sisanya seri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?