DBAsia News

Kabar Terkini Pemulihan Cedera Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain

DBasia.news – Raihan 48 poin dan berstatus unbeaten (tak terkalahkan). Itulah catatan positif Liverpool sepanjang Premier League musim 2018/19 yang menempatkan mereka di puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, ​The Reds juga cukup dipusingkan dengan permasalahan cedera pemain, jika kini mereka masih belum bisa menurunkan Joe Gomez dan Joel Matip, sebelumnya klub yang bermarkas di Anfield itu juga tak diperkuat salah satu pemain bintangnya, Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun kini kabar baik untuk para penggemar, Oxlade-Chamberlain memberikan kabar terbaru soal cederanya dan terlihat sudah mulai kembali berlatih ringan di pusat latihan klub, Melwood.

“Akhirnya kembali menginjak rumput untuk pertama kalinya setelah delapan bulan absen,” tulis Chamberlain dalam akun instagram pribadinya dilansir ​Goal.

Seperti diketahui, Alex Oxlade-Chamberlain memang mengalami cedera ligamen lutut saat memperkuat timnya di partai semifinal Champions League kontra AS Roma, April silam. Akibat cedera tersebut, dia juga harus mengakhiri musim lebih cepat dan gagal membela Inggris di Piala Dunia 2018.

Bergabung dengan Liverpool di ​bursa transfer musim panas 2017, pemain yang juga sempat  menjadi incaran utama ​Chelsea itu sudah mencatatkan 42 pertandingan dengan koleksi lima gol di seluruh kompetisi.

Kabar berjalan lancarnya pemulihan cedera Chamberlain jelas menjadi hal yang positif bagi skuat asuhan Jurgen Klopp, terlebih mereka akan segera dihadapkan dengan jadwal padat, termasuk berpartisipasi dua kompetisi lainnya, yakni Champions League, dan FA Cup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?