DBAsia News

Kabar Terbaru Skuat Manchester United Jelang Lawan Fulham

Manchester United


DBasia.news –  Manchester United akan melawan klub promosi Premier League di pekan 26, Sabtu (9/2) pukul 19.30 WIB. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha melanjutkan momentum kemenangan United.

Jelang laga melawan skuat asuhan Cladio Ranieri tersebut The Baby Faced Assassin  memberikan informasi terkait kondisi para skuatnya. Kapten ​Red Devils, Antonio Valencia yang terakhir kali memperkuat Man United di laga melawan Newcastle United, sempat dikabarkan sudah bisa kembali masuk ke dalam skuat.

Namun kabar terkini melalui ​Manchester Evening News, dirinya masih belum bisa dimainkan oleh Solskjaer lantaran masih cedera. Begita juga dengan Matteo Darmian yang telah dikonfirmasi menyusul Valencia.

Setelah itu, ada satu nama bek milik Man United yang hampir dilupakan pada musim 2018/19 ini lantaran mengalami cedera berkepanjangan, Marcos Rojo dikabarkan sudah kembali berlatih bersama skuat utama ​Setan Merah.

“Rojo telah kembali berlatih selama beberapa hari ini, jadi dia akan terus berlatih bersama skuat kami. Namun, kami telah kehilangan Antonio (Valencia) dan Matteo (Darmian) sejak minggu lalu,” ujar Solskjaer dikutip dari​ Manchester Evening News.

“Kendati begitu, kami masih mempunyai 20-21 pemain yang bisa mengikuti latihan jadi kami tidak terlalu mendapatkan masalah besar. Teruntuk Valencia, semoga dia akan segera pulih.”

“Sebab, dirinya sudah memperlihatkan kerja kerasnya (untuk bisa kembali merumput bersama Man United). Maka dari itu, semoga dalam beberapa minggu ke depan dirinya sudah bisa kembali berlatih,” tutupnya.

Man United diprediksi akan dengan mudah mengalahkan Fulham, jika dilihat dari penampilan Red Devils yang terus mengalami peningkatan di setiap pertandingannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?