DBAsia News

Kabar Terbaru Mengenai Cedera Alvaro Morata

Alvaro Morata

DBasia.news – Laga terakhir grup L Europa League antara Videoton (Vidi) kontra Chelsea berakhir imbang di Hungaria, Jumat (14/12) dini hari WIB.

Mengistirahatkan sejumlah pemain utama dan memberikan kesempatan pada beberapa pemain muda, ​The Blues harus puas dengan hasil imbang 2-2. Sempat membuka keunggulan melalui Willian di menit ke-30, dua menit berselang tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Ethan Ampadu.

Berbalik tertinggal 2-1 melalui gol Luic Nego, Olivier Giroud akhirnya jadi pahlawan dan menyelamatkan timnya dari kekalahan melalui tendangan bebasnya di menit ke-75.

Selain ​The Blues yang harus puas dengan raihan satu poin, mereka juga dipusingkan dengan cederanya​ Alvaro Morata, pemain asal Spanyol itu mengalami masalah dengan lututnya dan harus ditarik keluar pada menit ke-45.

Sempat dikhawatirkan mengalami cedera serius dan berpeluang absen dalam waktu yang lama, kini kabar baik untuk para penggemar, manajer tim, Maurizio Sarri mengonfirmasi jika cedera Morata tidaklah serius dan sang pemain diperkirakan hanya akan absen untuk beberapa pekan ke depan.

“Hasil pemeriksaan awal, dokter tim menduga itu (cederanya Morata) tidaklah serius. Namun saat ini kami masih harus menunggu perkembangannya, kabar lebih jelas terkait hal ini akan diketahui besok,” ujar Sarri seperti dilansir ​Goal.

Kabar ini cukup melegakan bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, mengingat mereka akan dihadapkan dengan jadwal padat di bulan Desember hingga Januari. Tak berhenti sampai di sana, sebelum​ Morata, ​Chelsea juga sudah harus kehilangan Mateo Kovacic yang juga tengah mengalami cedera.

Hasil imbang kontra Videoton memang tak memberikan pengaruh apa-apa bagi Cesc Fabregas dan kawan-kawan, pasalnya mereka sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup L.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?