DBAsia News

Kabar Menyesal Gabung Juventus Buat Matthijs de Ligt Angkat Bicara

DBasia.news –  Bek Juventus, Matthijs de Ligt menganggap kabar yang menyebut dirinya menyesal bergabung dengan Juventus hanya asumsi dari orang lain. Ia mengaku tidak menyesal untuk masuk ke tim raksasa Italia itu.

Sebelumnya, legenda Barcelona, Patrick Kluivert, menilai Matthijs de Ligt menyesal memilih bergabung dengan Juventus. Pasalnya, De Ligt terlihat kurang beradaptasi di Italia.

Pasalnya, sebelumnya Matthijs de Ligt sempat menjadi incaran Juventus dan Barcelona. Penampilan impresif bek timnas Belanda itu sepanjang musim 2019-2020 menjadi alasan.

Pada akhirnya Juventus yang menjadi pilihan Matthijs de Ligt. Sayangnya penampilan De Ligt bersama La Vecchia Signora belum menunjukkan potensi terbaiknya.

Meski begitu, Matthijs de Ligt mengaku tidak menyesal bergabung dengan Juventus. De Ligt bahkan menyebut apa yang dikatakan oleh Kluivert hanya sebatas asumsi.

“Sejujurnya, saya tidak menyesal telah memilih bergabung dengan Juventus. Sama sekali tidak ada (penyesalan),” ujar Matthijs de Ligt kepada Vietbal Primeur.

“Mereka mengatakan dan menulis banyak hal. Apabila seseorang seperti Patrick Kluivert mengatakan hal seperti itu, banyak yang menganggap sebagai kenyataan.”

“Padahal pendapat itu tidak benar. Omongan Patrick Kluivert tersebut hanya sekadar asumsinya belaka,” bek berusia 20 tahun tersebut melanjutkan.

Juventus sendiri mengeluarkan dana besar untuk merekrut Matthijs de Ligt. Menurut kabar, I Bianconeri membayar sekitar 70 juta euro untuk De Ligt.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?