DBAsia News

Juventus Tidak Tertarik dengan Ozil

DBasia.news – Arsenal sedang kesulitan untuk mencari masa depan terbaik untuk sang gelandang, Mesut Ozil. Tuttosport mengabarkan, rencana Arsenal memberikan Ozil ke Juventus secara cuma-cuma menemui kegagalan.

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal memasuki babak baru. The Gunners tidak memasukkan mantan pemain internasional Jerman itu ke dalam skuad di Liga Europa karena kuota 17 pemain non-homegrown sudah terpenuhi.

Bahkan, Mesut Ozil terakhir kali tampil pada pertandingan kompetitif bersama Arsenal pada 7 Maret. Sang gelandang beraksi pada laga kontra West Ham United.

Padahal, Mesut Ozil merupakan pemain dengan gaji termahal di Arsenal. Dalam sepekan, Ozil mendapatkan sekitar 350 ribu pounds.

Tak heran, Arsenal berencana melepas Mesut Ozil secara cuma-cuma pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Dengan kontrak Ozil yang hanya tersisa enam bulan lagi, Arsenal bersedia patungan dalam membayar gaji Ozil.

Kabarnya, agen Mesut Ozil, Erkut Sogut, sudah menerima kabar dari Arsenal. Ia pun bergegas menawarkan sang klien ke sejumlah klub termasuk Juventus.

Namun, La Vecchia Signora memberikan penolakan. Juve tak tertarik dengan Ozil meskipun bisa mendapatkan secara gratis.

Meski demikian, masa depan Mesut Ozil tak lantas suram. Kabarnya, klub asal Turki, Fenerbahce, tertarik dengan Ozil. Namun, Ozil harus memangkas gajinya untuk bisa bergabung dengan Fenerbahce.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?