DBAsia News

Juventus Terang-terangan Tertarik Dengan Olivier Giroud

DBasia.news – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo terang-terangan menyebut tertarik kepada penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Menurutnya, Giroud akan cocok dengan permainan Bianconeri.

Juventus masih belum konsisten di Serie A. Jika biasanya Juve selalu bercokol di puncak klasemen, musim ini kondisinya berbeda.

Satu di antara sektor yang terlihat lemah adalah lini depan. Juve kekurangan penyerang tengah. Sejauh ini, Juve terlalu bergantung kepada Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Tak pelak, Pirlo meminta kepada manajemen Juve untuk mendatangkan penyerang baru. Satu di antara nama yang beredar adalah Olivier Giroud.

“Bursa transfer akan dibuka besok. Kami sudah berdiskusi dengan manajemen soal apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang,” ungkap Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

Kontrak Giroud di Chelsea akan berakhir pada musim ini. Sang striker masih belum menemukan kata sepakat dengan The Blues soal kontrak baru.

Pada musim ini, Giroud membuktikan diri bisa bersaing merebut satu posisi di lini depan Chelsea. ia mendulang sembilan gol dalam 15 laga.

Dengan penampilan yang belum habis tersebut, Giroud membuat Pirlo terpincut. Kode keras pun terlontar.

“Olivier Giroud akan berguna di Juventus,” tegas Pirlo.

Selain itu, Pirlo juga menegaskan masih membutuhkan kehadiran Paulo Dybala. Penyerang internasional Argentina itu digosipkan akan angkat kaki dari Juve.

“Kami membutuhkan Dybala dan dia membutuhkan kami. Dalam satu pekan terakhir, Dybala bekerja dengan sangat baik pada sesi latihan,” ucap Pirlo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?