DBAsia News

Juventus Siap Salip Barcelona Dalam Perebutan Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

DBasia.news – Juventus benar-benar serius mendekati pemenang Golden Boy 2018, Matthijs de Ligt. Seolah melanjutkan komentar sang ayah yang menilai putranya punya kans besar bermain di Juventus, Bianconeri kian serius menginginkan De Ligt.

Sebagaimana laporan yang dilansir dari ​Football Italia, La Vecchia Signora sudah melakukan negosiasi terhadap klub de Ligt, Ajax Amsterdam untuk bisa membawanya ke Juventus Stadium saat bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Juventus juga merasa percaya diri bisa mendatangkan De Ligt, lantaran klub yang sudah menjuarai ajang ​Serie A sebanyak 34 ini mempunyai hubungan baik dengan agentnya Mino Raiola. Seperti diketahui, jajaran direksi Juve seperti Pavel Nedved, Fabio Paratici, dan Andrea Agnelli pernah menjadi kliennya kala masih berkarier sebagai pemain sepakbola.

Selain itu, Edwin van der Sar yang menjabat sebagai CEO Ajax juga dinilai bisa membantu proses transfer De Ligt ke Juventus, karena pria yang berusia 48 tahun tersebut pernah membela Bianconeri di medio 1999-2001.

Akan tetapi, guna benar-benar bisa membawa pemain bernomor punggung 4 itu ke kota Turin, pihak klub harus mau mengeluarkan dana sebesar 60 sampai 70 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?