DBAsia News

Juventus Siap Melepas Aaron Ramsey, Manchester United Siaga Satu

DBasia.news – Sejumlah pemberitaan mengatakan bahwa Juventus sudah siap melepas salah satu pemainnya, Aaron Ramsey, begitu bursa transfer musim panas dibuka. Manchester United diketahui sebagai salah satu peminatnya.

Pandemi Covid-19 memaksa klub memutar otak dan mencari cara untuk hidup. Melepas pemain merupakan salah satu cara klub bertahan. Di Juventus, Aaron Ramsey bisa menjadi salah satu korban pertama resesi sepak bola akibat pandemi Covid-19.

Juventus membuka pintu untuk melepas pemain Wales yang didatangkan secara gratis. Juventus dikabarkan memiliki kebutuhan mendesak untuk memotong tagihan gaji pemain yang besar.

Gaji besar Ramsey adalah masalah besar bagi Juventus. Setelah tiba dengan status bebas transfer dari Arsenal, gelandang berusia 29 tahun ini memiliki kontrak hingga musim panas 2023 dengan bayaran 400 ribu poundsterling per pekan.

Dilansir Sportmail, paling tidak ada dua klub papan atas Premier League yang bersedia menampung Ramsey. Manchester United dan Chelsea dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa Ramsey pada bursa trensfer musim panas.

Sepanjang musim ini, Ramsey baru memulai sembilan pertandingan di Serie A. Spekulasi tentang masa depan Ramsey pertama kali muncul di Italia pada akhir musim dingin. Meskipun mencetak dua gol di laga terakhirnya di Serie A.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?