DBAsia News

Juventus Siap Beli Cristian Romero Sebesar 30 Juta Euro

Cristian Romero


DBasia.news –  Lini belakang Juventus yang sudah mulai menua membutuhkan amunisi baru, khususnya dari pemain-pemain muda. Guna mencari suksesor dari Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini, Juve kabarnya mengincar Cristian Romero, bek Genoa.

Diberitakan ​Goal, ​Juve dan Genoa semakin dekat mencapai kata sepakat 30 juta euro plus variabel lainnya untuk merampungkan ​transfer Romero. Jika kesepakatan tercapai, Juve akan mendatangkannya di musim panas mendatang

Baru berusia 20 tahun, Romero menjanjikan masa depan cerah. Romero yang baru datang di musim panas 2018/19 dari Belgrano, telah tampil sebanyak 14 kali dan mencetak satu gol dengan Genoa. Romero diharapkan bisa jadi solusi dalam proyek regenerasi lini belakang ​Juve.

Akan tapi jika transfernya rampung nanti, pemain kelahiran Cordoba, 27 April 1998 itu belum tentu langsung bergabung dengan skuat Bianconeri. Ada kemungkinan Romero akan terlebih dahulu dipinjamkan ke Genoa atau klub lain untuk mengasah kemampuannya.

Pasalnya jika Romero datang nanti, lini belakang ​Juve masih punya Chiellini, Bonucci, Daniele Rugani, dan Martin Caceres. Belum lagi jika Juve berhasil merekrut wonderkid Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Jadi, opsi realistis bagi Romero nantinya adalah dipinjamkan ke klub lain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?