DBAsia News

Juventus Segera Rampungkan Transfer Cancelo

DBasia.news – Juara Liga Italia, Juventus dikabarkan segera mendapatkan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua dikabarkan akan segera mendatangkan Joao Cancelo dari Valencia dalam waktu dekat.

Si Nyonya Tua memang diberitakan akan mencari bek baru di musim panas ini. Mereka butuh bek sayap baru untuk memperkuat tim mereka menjelang musim 2018/2019 digelar.

Salah satu nama yang digosipkan menjadi incaran Juve adalah Joao Cancelo. Bek asal Portugal itu dikabarkan menjadi pemain yang menarik perhatian Massimiliano Allegri pada musim panas ini.

Dilansir Goal International, impian Allegri untuk mendapatkan Cancelo akan segera terwujud. Sang pemain dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Turin pada musim panas ini.

Rising Star

Niatan Allegri untuk merekrut Cancelo itu muncul setelah ia melihat aksi sang pemain bersama Inter Milan musim lalu.

Cancelo musim lalu dipinjamkan ke Inter selama satu musim. Ia menjadi pemain andalan Luciano Spalletti untuk memperkuat lini pertahanannya.

Bek Timnas Portugal itu bermain dengan sangat baik, di mana ia bisa bermain sebagai bek kiri dan bek kanan. Untuk itu Allegri tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Turin.

Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mencapai kata sepakat dengan Valencia. mereka akan membayar sebesar 40 Juta Euro kepada sang pemain.

Cancelo dikabarkan akan mengikat kontrak jangka panjang di Turin. Ia diperkirakan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun bersama sang juara Italia.

Cancelo dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Juventuks pada hari Rabu (27/6) mendatang sebelum nantinya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru I Bianconeri.

Rekrutan Kedua

Jika Cancelo datang, ia akan menjadi Rekrutan kedua Juventus pada musim panas ini. Sebelumnya Juventus sudah mengamankan tanda tangan Emre Can dari Liverpool.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?